Daniel Sadness

Mahasiswa D-3 TKJ KAB. BATANG PROGAM JARDIKNAS FIGHTING SPIRIT YOUR LIFE

 

Go To
Intro

Assalamualaikum WR.WB.

Selamat datang di Web Blog Saya. Web Blog ini berisi segala informasi tentang diri pribadi Saya,
laporan - laporan selama saya magang di SMK PGRI Batang dan informasi-informasi yang mungkin bermanfaat
bagi Anda sekalian.
Saya ucapkan terima kasih bagi saudara sekalian yang sudah bersedia browsing dan
saya tunggu kritik dan saran dari Saudara demi perkembangan Web Blog Saya.

Wassalamulaikum WR. WB.
Tombo Ngantuk
Jangkrik Arip ?
Monggo Kerso

Free shoutbox @ ShoutMix
Laporan Bulan Juli
Rabu, 08 Agustus 2007
Untuk laporan bulan juli 2007 belum saya rekap jadi maaf belum tersedia di dalam blog ini. Sedangkan untuk laporan bulan-bulan sebelumnya tersedia dalam blogg saya yang lain. Lalu untuk bulan-bulan kedepan blogg inilah yang akan saya gunakan terus-menerus. Untuk itu apabila ingin mencari info tentang saya kunjungi blogg ini saja. GOOD LUCK ! to search my Blogg
posted by oniel_blogspot @ 01.17  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 


Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Ni Gue !

Name: Daniel Kosim
Home: Kebonan Batang Central Java Indonesia Raya
Me more:
View my complete profile
Nyank Doeloean
Tanggalan

Free Blog Content


Linker's
Music Enjoy.........!
Support by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Contact Person : oniel_cakeb@yahoo.co.id
© Daniel Sadness Template by Isnaini Dot Com